Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Seharga Mobil, Can Am Spyder Tetap Laris Di Indonesia

Editor - Kamis, 10 Juni 2010 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Penjualan produk Can Am Spyder di Indonesia memang baru seumur jagung. Namun, Produk yang dipasarkan oleh PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) ini cukup dapat diterima di pasaran Indonesia.

Terbukti, 20 unit Can Am Spyder dari berbagai tipe telah terjual di Indonesia, hanya dalam waktu yang cukup singkat. Yakni, mulai bulan Desember 2009 hingga bulan Juni 2010.

Sedikit? Ya wajar lah. Harganya cukup mahal. Untuk harga off the roadnya saja, trike yang terdiri dari empat tipe ini dilepas antara Rp 300 juta hingga Rp 500 juta!

Untuk varian Can Am Spyder yang dihadirkan BRP di Indonesia sendiri berjumlah dua buah, yakni, RS sport dan RT turing, yang masing-masing memiliki dua varian transmisi, yakni manual dan semi otomatis bertipe SE5.

Uniknya, model terlaris dari dua varian Can Am Spyder ini justru diraih oleh tipe RT turing, yang notabene adalah model termewah mereka. Tipe ini dilengkapi dengan sandaran pada bagian back seatnya, windshield yang dapat disetel secara elektrik, serta perlengkapan audio sistem.

Motor roda tiga asal Kanada ini dibekali mesin Rotax berkapasitas 998 cc V-Twin, DOHC, 4-Langkah. Sekadar info, mesin-mesin buatan Rotax sendiri sudah banyak dipakai pada mobil-mobil gokart kelas pro dunia. Tenaganya mencapai 106 dk/8.500 rpm. Lalu torsinya sanggup menyemburkan tenaga 104,3 Nm/6.250 rpm. Dengan power itu gak heran kalau karakter mesin Spyder mirip-mirip moge super sport di kelas 1.000 cc.

Anda berminat?

Penulis/Foto: Ilham/Spyder
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa