Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peserta Sirion Fabulous Weekend Kursus Singkat Safety Driving

Editor - Sabtu, 22 Mei 2010 | 21:18 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kendati tema utama dari My Sirion Fabulous Weekend adalah memberikan kesempatan kepada kaum hawa untuk merasakan kenyamanan mobil Daihatsu Sirion dalam kota Jakarta, namun kali ini mereka juga diberikan bekal cara mengendara yang bijak. Ya salah satunya dengan pemberian materi safety driving.

Namun agak berbeda dengan pemberian materi safety driving yang biasanya digelar dalam kursus safety driving untuk umum, kali ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengemas pemberian materi safety driving dalam cara yang cukup berbeda. Sengaja mereka mengkhususkan pemberian materi dengan lebih atraktif yang sesuai dengan gaya hidup gadis-gadis muda.

“Pemberian materi tekait safety driving untuk kaum perempuan ini, tentunya akan sangat membantu bagi mereka untuk memahami pentingnya menjaga perilaku saat berkendara. Tentunya juga untuk mengurangi anggapan negatif bagi kaum perempuan yang sering mengendara sendiri,” jelas Pradipto Sugondo, Head Executive, Product Development Division PT ADM.

Apa yang disampaikan oleh Pradipto Sugondo yang membawakan materi kursus singkat safety driving bagi para peserta “My Sirion Fabulous Weekend”, juga disambut sangat positif oleh para peserta disela-sela acara makan siang.

Apalagi juga disediakan sesi tanya jawab yang tentunya juga menjadi kesempatan tersendiri bagi peserta. Ya diantaranya untuk mengetahui apa saja kebiasaan mereka yang seharusnya tidak diperbolehkan saat mengendara.

“Acara ini akan menjadi acara bulanan yang bakal kami gelar nantinya. Dan puncaknya mungkin kami adakan saat IIMS 2010 berlangsung. Nantinya bakal banyak kejutan yang akan didapatkan para peserta,” jelas Elvina Afny selaku Domestic Marketing Division Head PT ADM

So, jika anda salah satu perempuan yang mempunyai geng tersendiri? Silahkan daftarkan geng anda untuk acara selanjutnya.

Penulis : Uda
Foto : Dok ADM

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa