Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Suzuki SX-4, Tambah Fitur Tanpa Naik Harga

Editor - Sabtu, 8 Mei 2010 | 18:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Akhirnya bersamaan dengan gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2010, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan New Suzuki SX-4. Meski tidak ada perubahan terlalu signifikan, New Suzuki SX-4 terbaru ini lebih banyak bermain fitur tambahan.

Beberapa yang paling mencolok menjadi pembeda adalah aplikasi lampu depan HID Projector dan dilengkapi dengan fitur auto leveling. Auto leveling pada Suzuki SX-4 ini berfungsi untuk menjaga sorotan lampu agar tetap pada jarak yang ideal.

Ketika menanjak lampu biasa akan menyorot ke atas, dengan fitur ini maka lampu secara otomatis akan turun dengan sendirinya. Begitu pun sebaliknya ketika sorotan lampu terlalu rendah, maka dengan sendiri akan menyesuaikan dengan meninggikan posisi sorot lampu.

“Rasanya menjadi tepat menambahkan fitur pada lampu seperti ini untuk memenuhi kebutuhan para pengguna SX-4 yang suka bereksplorasi medan. Karena pada dasarnya Suzuki SX-4 sebagai perpaduan antara SUV dan MPV bisa dipakai di medan apapun,” jelas Endro Nugroho, Marketing Director 4W, PT SIS.

Sedang perbedaan lainnya adalah pelek baru dengan desain yang lebih gagah serta penambahan center bas speaker dan steering audio switch yang dilengkapi dengan efek illumination lamp untuk memudahkan pengoperasiannya.

Dan hebatnya, untuk memperoleh semua perubahan ini, harga jual yang ditawarkan tetap sama dari versi sebelumnya. Versi manualnya dijual Rp 201,5 juta dan varian automatic-nya Rp 212,5 juta on the road Jakarta. 

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa