Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda2 Sedan Dijajal Wartawan Di Sirkuit Sentul

Editor - Kamis, 15 April 2010 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Prediksi OTOMOTIFNET.com tentang kepastian Mazda2 versi sedan akan dijual di tanah air sepertinya sudah mendekati kenyataan. Hari ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengajak para wartawan melakukan sesi test drive Mazda2 sedan di sirkuit Sentul, Bogor (15/4).

Bulan lalu (Maret) Mazda2 sedan sudah diluncurkan di Thailand. Dan dengan diadakannya kegiatan ini bisa dipastikan gosip Mazda2 sedan akan segera dijual di Indonesia memang benar adanya.

Masih sama seperti pendahulunya, Mazda2 sedan juga tetap mengusung mesin MZR 1,5 liter segaris empat silinder, DOHC 16 valve. PT MMI selaku ATPM mengklaim bahwa konsumsi bahan bakarnya dalam 1 liter mampu menempuh jarak hingga 15,6 km.

Dibanding versi hatchback, perbedaan Mazda2 sedan terletak pada bagasi yang lebih luas layaknya sedan pada umumnya. Mazda2 sedan akan head to head dengan Toyota Vios dan Honda Civic.

Lalu bagaimana dengan harganya? Pastinya pihak MMI masih bungkam, " kita maunya suprise, sudah di Sentul saja masih kita umpetin mobilnya," ungkap Corporate Communication PT MMI, Astrid Ariani Wijana.

Tapi bisa dipastikan harganya tak jauh berbeda dari varian hatchbacknya, yaitu sekitar Rp 175 hingga Rp 200 jutaan. So tunggu saja laporan first drive OTOMOTIFNET.com bersama Mazda2 sedan.

Penulis/Foto : Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa