Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Performa Dan Kemewahan BMW 760 Li Dibanderol Rp 3,3 M

Editor - Kamis, 25 Maret 2010 | 12:47 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bertempat di BMW studio, Plaza Indonesia, PT BMW Indonesia secara resmi memperkenlkan varian tertinggi dari BMW seri 7 yaitu BMW 760Li yang ditawarkan dengan harga Rp 3,3 M off the road Jakarta.

Jauh berbeda dengan adik-adiknya yang sudah duluan muncul di Indonesia, BMW 760 mengusung mesin V12, 6000 cc. Sebuah mesin yang mempunyai performa luar biasa untuk sebuah premium sedan.

Bagaimana tidak, mesin yang sudah dilengkapi dengan twin turbo ini mampu memuntahkan tenaga hingga 544 dk! Bahkan untuk mencapai kecepatan 100 km per jam dari kondisi diam hanya dibutuhkan waktu 4,6 detik.

"Untuk saat ini kita baru perkenalkan satu unit mobil ini di Indonesia. Kebetulan satu mobil yang kita display ini sudah ada yang pesan," ungkap  Jentri W Izhar, Regional Sales Manager PT BMW Indonesia. Sambil menyebutkan kalau mobil ini tidak ready stok, tapi by order sesuai permintaan konsumennya.

"Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan kapasitas ruang belakang yang luas dan sistem entertainment terbaik dikelasnya," bangga ramesh divyanathan, presiden director BMW Indonesia. Semua kelengkapan BMW 740 dan 750 ada pada mobil ini.

Misalnya, comfort seat nya sudah dilengkapi dengan memori, active seat dengan vebtilasi dan pemanas merupakan fasilitas yang diberikan kepada penumpang didepan dan belakang. Khusus dibangku baris kedua bahkan sudah dilengkapi dengan kursi pijat, cool box serta monitor ukuran 9,2 inci...!

Penulis/Foto : Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa