Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Brazil Segera Luncurkan Hoggar, Versi Pick Up Dari 207

Editor - Kamis, 18 Maret 2010 | 15:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Apa jadinya bila Peugeot 207 yang di Indonesia dikenal sebagai mobil medium hatchback disulap jadi pick up? Ini benar-benar terjadi dan bukan modifikasi tapi akan benar-benar diproduksi masal dan di pasarkan di Brazil tanggal 15 Mei mendatang!

Konon pick up yang diberi nama Hoggar ini merupakan hasil riset yang dilakukan oleh Peugeot pada masyarakat di Brazil. Mereka membutuhkan sebuah mobil pick up yang kuat namun tetap stylist. Akhirnya pabrikan mobil Perancis ini memutuskan membuat pick up dengan basis 207.  

Bila dilihat desainnya, bagian moncongnya sangat mirip Peugeot 207. Tapi lihat bagian belakangnya! Ada ruang yang mampu memuat barang hingga volume 1151 liter dengan payload mencapai 742kg.

Sedang urusan mesin, Peugeot belum memutuskan akan menggunakan mesin diesel atau bensin untuk varian mobil barunya ini. Yang jelas kapasitas mesin yang dipilih adalah 14.00cc atau 1.600cc. Kendaraan ini akan diproduksi oleh Peugeot di pabrik Porto Real di Rio de Janeiro, Brazil.

Berminat memasukan pick up stylist ini ke Indonesia?


Penulis/Foto:Popo/Peugeot

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa