Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rasakan Dunia Mazda2 di Mazda2 Zoom-Zoom Lounge

Editor - Rabu, 17 Februari 2010 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Seiring dengan tingginya permintaan Mazda2 yang melampaui target penjualan awal mereka yakni 300 unit per bulan, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pun mengajak para konsumen mereka untuk menikmati lounge khusus untuk Mazda2. Di lounge ini semua yang berhubungan dengan Mazda2 ditawarkan dengan cara yang sangat spesial.

Lounge yang hadir di Senayan City lantai dasar tersebut, pun menjadi lounge yang istimewa bagi konsumen yang ingin mengenal lebih dekat mobil city car terbaru dari Mazda itu. Lounge tersebut mulai dibuka hari ini, Rabu (17/02) dan bisa dinikmati oleh semua orang yang datang ke sana.

Mulai dari pengenalan kelebihan-kelebihan mobil kecil tersebut, mengetahui fitur melalui video interaktif yang bisa dilihat pada dinding dengan fitur touch anywhere, bahkan merasakan langsung pengalaman test drive di seputaran Senayan City yang dipandu oleh test driver profesional dari MMI.

“Melalui Mazda2 Zoom-Zoom Lounge, MMI sebenarnya ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih atraktif dari Mazda2. Meningkatnya permintaan akan Mazda2, membuat kami merasa bahwa animo masyarakat akan city car dari Mazda ini sangat tinggi. Makanya kami juga tidak ingin melewatkan momentum ini,” ungkap Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur MMI.

Bukan hanya merasakan bagaimana sensasi berkendara dengan Mazda2, namun MMI juga menghadirkan part aksesoris pilihan untuk melakukan modifikasi pada mobil standar Mazda2. Seperti velg, pedal set, bluetooth accecories, hingga aksesoris berupa T-Shirt, topi, Mug dan lain sebagainya yang berhubungan dengan Mazda.

Untuk memberikan kemudahan memiliki mobil Mazda2, MMI juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menjadi kerjasama dengan CIMB Niaga. Tentunya untuk memberikan solusi finansial bagi pelanggan yang ingin segera memiliki mobil Mazda2.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa