Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Sportage Generasi Ketiga, Tampil Lebih Gagah

Editor - Rabu, 10 Februari 2010 | 07:31 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1990-an, KIA Sportage telah beberapa kali mengalami peremajaan. Belum lama ini, pihak KIA merilis foto-foto resmi generasi ketiga SUV Sportage yang memiliki desain lebih berani, fresh, atletis dan sporty.

Sosok Sportage terbaru ini tampak lebih gagah. Dimensinya terlihat lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dibanding generasi yang sekarang beredar.

Seperti kebanyakan SUV, Sportage hadir dengan tampilan kokoh dan garis-garis tegas. Selain itu, mobil ini juga mempunyai desain gril khas KIA dengan lekukan tepat di bagian tengahnya.

Untuk bagian dalamnya, mobil yang berbagi platform dengan Hyundai ix35 atau Tucson ini akan memiliki interior yang lebih lega berkat dimensi mobil yang lebih panjang. Selain itu, kita juga akan disuguhi dengan kesan yang elegan dan material interior yang berkualitas.

Untuk urusan dapur pacu, KIA belum mengumumkannya secara resmi mengenai spesifikasi mesin. Namun diperkirakan KIA Sportage akan memiliki mesin bensin berkapasitas 2400cc, 4 silinder. Sedangkan untuk pasar Eropa akan tersedia mesin diesel berkapasitas 2000 cc.

KIA Sportage akan memulai debutnya pada Geneva Motor Show 2010 mendatang dan akan dirilis tahun ini juga.
 
Penulis : Dika/AZ
Foto : KIA

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa