Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Kelengkapan Bengkel Body Repair Pertama Suzuki

Editor - Rabu, 27 Januari 2010 | 18:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Penasaran seperti apa kelengkapan dan pelayanan yang dimiliki oleh Bengkel Body Repair Pertama Suzuki, Suzuki Motoreko? Mari kita intip bersama fasilitas dan layanan yang dimiliki bengkel yang berlokasi di Serpong, Tangerang ini. 

“Kita mendapatkan sertifikasi langsung dari PT Suzuki Indomobil Sales untuk urusan bengkel body repair. Untuk workshopnya sendiri kita sediakan lahan seluas 1000 m2 dan kita juga melengkapi peralatan terbaik untuk urusan body repair,” papar Rudy Suryana, Area Service Manager Suzuki Motoreko.

Didukung para teknisi handal, bengkel body repair di Suzuki Motoreko  juga dilengkapi dengan fasilitas workshop standar Suzuki, antara lain spray booth oven double blower, mixing colours machine. Laboratorium paint computerized system, microfilm machine serta hidrolic body jack untuk menarik dan sinkronisasi body.

Selain itu mereka juga menggunakan metode sistem express yaitu sistem pengerjaan dengan waktu yang relatif singkat. Dengan sistem yang ini sebuah mobil yang dicat ulang bisa dikerjakan kurang lebih hanya tiga minggu. Padahal dengan metode konvensional bisa berkisar antar satu hingga satu setenga bulan.

“Beberapa konsumen kami kebanyakan melakukan pengecatan ulang untuk mobil-mobil mereka. Jasa untuk pengecatan ulang berkisar antara 8-10 juta rupiah dengan warna yang sama dan 12 juta rupiah untuk warna yang berbeda,” jelas Paulus Akian, Service Manager Suzuki Motoreko.

Layanan body repair ini sendiri tidak hanya melayani pengguna mobil Suzuki namun juga untuk pengguna mobil merek lain. Selain itu juga ada fasilitas mobil derek buat para customer. Untuk harga layanan mobil derek diseusaikan dengan area pengambilan mobil dan khusus untuk member fasilitas ini diberikan secara gratis.

Penulis/Foto:Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa