Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Truk Dyna Lewat Auto2000, Bisa Dapat Beasiswa Dan Berwisata Ke Jepang

Editor - Senin, 18 Januari 2010 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Lima varian truk Toyota New Dyna mulai tipe 130HT, 130XT, 110 ET, 100 FT dan 110 ST, tidak hanya menjadi andalan baru raksasa otomotif Toyota di segmen kendaraan niaga di Indonesia. Akan tetapi juga menjadi andalan penjualan beberapa main dealer Toyota di Indonesia. Salah satunya adalah Auto2000.

Jika Anda berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, jika ingin memboyong truk ini paling tepat menyambangi dealer Auto2000 terdekat. Sebab Auto2000 banyak memberikan kemudahan dan beberapa bonus khusus untuk pembelian New Dyna. Di antaranya yaitu Easy Ownership (DP dan bunga ringan).

“Program Easy Ownership merupakan komitmen Auto2000 untuk memudahkan konsumen memiliki New Dyna. Dan masih banyak kemudahan lain yang kami berikan, apalagi untuk pembelian dengan sistem fleet,” jelas Jodjana Djody, Chief Operation Auto2000.

Keuntungan lainnya setiap pembelian New Dyna antara lain free radio CD MPEG3, Cash Sikon atau Cash Back Rp 7 juta, free 60 liter TGMO dan khusus untuk pembelian 5 unit dalam satu tahun diberikan free garage jack. Disamping itu untuk pembelian secara fleet selama setahun, Auto2000 juga memberikan banyak keistimewaan lain.

Keistimewaan tersebut adalah pemberian program pelatihan dasar bagi teknisi, trip ke Jepang, pelatihan lanjutan untuk teknisi, hingga bantuan pendidikan untuk anak para driver mobil yang menggunakan Toyota New Dyna tersebut.

“Keistimewaan ini memang sengaja kami berikan kepada konsumen loyal Auto2000, agar mereka juga merasa mendapatkan dukungan penuh dari kami sebagai dealer mobil. Jadi tidak hanya melakukan penjualan saja, namun juga memberikan banyak keistimewaan kepada mereka,” mantap Jodjana Djody.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa