Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terios-Luxio White Special Edition, Sedikit Lebih Mahal Dapat Lebih Banyak?

Editor - Kamis, 3 Desember 2009 | 17:56 WIB
Terios-Luxio White Special Edition, Sedikit Lebih Mahal Dapat Lebih Banyak?
Terios-Luxio White Special Edition, Sedikit Lebih Mahal Dapat Lebih Banyak?

OTOMOTIFNET - Akhirnya varian special edition dari varian tertinggi Terios TX dan Luxio X resmi diluncurkan. Dibuat hanya 100 unit dari masing-masing unit tadi, keduanya dibekali banyak tambahan fitur selain warnanya yang putih bersih. Diberi nama Luxio White Premier dan Terios White Cruiser.

Kenaikan harganya hanya Rp 6,5 juta pada Luxio dan 12,3 juta untuk Terios. Luxio X M/T standar dijual Rp 151 juta sedang versi special edition ini dilepas Rp 157,5 juta. Sedang versi Luxio A/T nya yang standar Rp 162 juta sedang versi special editionnya dilepas Rp 168,5 juta.

Sedang bila Terios TX M/T standar dilepas Rp 178 juta versi special edition nya dilepas Rp 190,3 juta. Dan Terios TX A/T yang standarnya  dijual Rp  188,1 juta untuk versi special editionnya bisa diperoleh dengan harga Rp 200,4 juta.

Mahal? Sebaiknya lihat dulu apa yang bisa diperoleh. Luxio Premier White telah dipasangi chrome airdam grille, chrome foglamp ring, side body moulding, side visor, back parking sensor dan special edition stiker. Sedang interiornya dilengkapi dengan head unit 2 Din TV (DVD Player), digital clock front console box dan alarm.

Tak kalah aksi Terios White Cruiser. Meski interiornya hanya dilengkapi head unit 2 Din TV (DVD Player) dan alarm. Tapi bagian ekteriornya paling banyak. Sebut saja sporty grille, front bumper guard, skid plate, overfender, rear spoiler, rear underguard, side body moulding, side visor, chrome muffler cutler dan stiker special edition jadi bawaan standarnya.

“Kita targetkan 200 unit Luxio dan Terios special edition ini bisa habis paling lambat 2 bulan dari sekarang. Bahkan saat diluncurkan pun sudah ada dua orang yang mengajukan SPK, padahal kita baru launching dan belum publikasikan kehadirannya,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Gimana, masih mahal?

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa