Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Test Drive Suzuki New Karimun Estilo? Datang Ke Citos!

Editor - Jumat, 23 Oktober 2009 | 17:34 WIB
Mau Test Drive New Karimun Estilo? Datang Ke Citos!
Mau Test Drive New Karimun Estilo? Datang Ke Citos!

OTOMOTIFNETSuzuki New Karimun Estilo yang sudah ditest drive oleh berbagai media dalam perjalanan Jakarta-Bandung PP beberapa saat lalu, baru hari ini secara resmi dilaunching untuk publik (23/10).

Bertempat di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, publik yang penasaran akan wujud sekaligus performa New Karimun Estilo bisa melihat dan sekalian test drive.

Peluncuran yang mengambil tempat di Citos ini sekaligus makin memantapkan bahwa New Karimun Estilo didedikasikan buat konsumen remaja. Tak heran bila peluncuran ini dibuka dengan aksi breakdance yang mewakili dinamisnya kehidupan kawula muda.

Pada kesempatan yang sama, bagi pengunjung Citos juga diberikan kesempatan untuk melakukan test drive. Khusus acara test drive ini dilangsungkan sejak hari ini hingga hari minggu mendatang (23-25/10).

 "Tidak ada syarat khusus, yang penting punya SIM A dan nantinya akan didampingi oleh tim sales," ungkap Endro Nugroho, 4W Marketing Department Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Asiknya lagi, bagi peserta test drive ini memiliki kesempatan mendapatkan Blackberry yang akan diundi di hari terakhir pameran di Citos ini berlangsung.

New Karimun estilo dibekali dengan mesin baru berkode K10B yaitu memiliki spesifikasi 3 silinder, 998cc dan DOHC. Meskipun silinder lebih sedikit tapi memiliki teknologi double cam yang menjadikannyalebih bertenaga sekaligus irit.

Meskipun wajah dan mesin baru, banderol New Karimun Estilo tidak naik yaitu Rp 127.750. 000 (on the road).

Penasaran? Silahkan datang ke Citos dan rasakan sensasi dari mesin baru New Karimun Estilo.

Penulis/Foto : Popo
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa