Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Kebon Jeruk Beri Potongan Harga Bagi Pelanggan Setia

Editor - Minggu, 1 November 2009 | 14:18 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Suzuki RMK Kebon Jeruk memiliki ragam layanan, antara lain pengecekan AC dengan piranti SECUMobile yang memungkinkan perbaikan AC tanpa membuang freon, wheel alignment untuk spooring dan balancing, lift jack berbagai ukuran hingga layanan service car untuk membantu dalam keadaan darurat.

Setiap harinya, bengkel berlambang S ini melayani 30-35 unit mobil Suzuki atau sekitar 800-900 unit per bulan. Service car berupa Suzuki APV juga telah disiapkan untuk menghadapi segala kondisi darurat seperti mogok di tengah jalan.

Untuk jarak hingga 10 km, biaya kunjungan service car dikenakan Rp 75-100 ribu. Bagi Anda yang tengah menunggu service di Suzuki RMK Kebon Jeruk, telah tersedia makanan dan minuman ringan serta kursi pijat untuk sekadar melepas lelah.

Bengkel ini juga memiliki program member yang disebut Xtra Card untuk mendapatkan program promosi menarik. Caranya sangat gampang, Anda tinggal melakukan service di bengkel resmi Suzuki RMK Kebon Jeruk senilai Rp 1 juta dan akan mendapatkan diskon spesial.

“Member Car Xtra Card akan otomatis diberikan pada konsumen yang membeli produk baru Suzuki di Suzuki RMK. Dengan memiliki kartu itu, konsumen bisa mendapatkan potongan harga 20% untuk jasa dan 10% untuk suku cadang asli Suzuki,” jelas Yuli Eko, service training & development Suzuki RMK Kebon Jeruk.

Penulis/Foto: Marcel / Marcel

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa