Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lepas 100 Peserta Mobil Mudik Daihatsu

Editor - Sabtu, 19 September 2009 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pelepasan peserta mudik di halaman depan VLC ADM

OTOMOTIFNET - Konsistensi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya, kembali dibuktikan ADM melalui program Mudik Gratis bersama Daihatsu 2009 pada pagi hari tadi, Sabtu (19/09). Acara ini digelar di pelataran VLC ADM yang berlokasi di kawasan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara.

Namanya saja mudik gratis, tentu para pemudik kali ini diberikan beberapa kemudahan untuk mudik, seperti uang saku sebesar Rp.1.250.000,-, merchandise menarik dan asuransi selama dalam perjalanan. Tapi ADM tidak sendirian menggelar acara mudik ini, mereka pun menggandeng Indosat sebagai mitra kuat untuk mengumpulkan para pemudik dengan mobil Daihatsu mereka masing-masing.

No caption
No credit
No caption

Mobil para peserta mudik gratis 2009

Adapun jumlah peserta yang ikut serta kali ini adalah 100 mobil Daihatsu. Diantaranya adalah 25 mobil dari komunitas pengguna Daihatsu Luxio, 25 mobil pelanggan Indosat yang mempunyai mobil Daihatsu Luxio, dan 50 pengguna mobil Daihatsu berbagai tipe. Para pemudik pun diantar hingga jalur Cikampek oleh pihak kepolisian. Selanjutnya peserta akan dilepaskan menuju ke daerah masing-masing.


Briefing perjalanan sebelum memulai melakukan mudik

“Setelah melepas para pemudik hari ini, tentunya kami tidak akan membiarkan mereka begitu saja. Kami tetap mengawal mereka melalui 52 bengkel siaga hasil kerjasama dengan Astraworld. Namun 20 bengkel diantaranya adalah bengkel khusus untuk mobil Daihatsu, lalu ditambah dengan 8 posko mudik sepanjang jalur Jawa dan Bali. Bahkan saat mereka mengunjungi posko mudik kami, akan mendapatkan paket gratis ganti oli, goodie bag, minyak goreng dan makanan kesehatan,” ujar Elvina Afny Executive selaku Koordinator Domestic Marketing Division ADM.

Beberapa klub pengguna mobil Daihatsu seperti AXIC dan TeRuCI pun terlihat meramaikan acara ini. Bahkan mereka sangat senang dengan adanya kegiatan positif seperti ini. “Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang positif, karena kami bisa bersama-sama melakukan mudik touring dengan komunitas dan klub lainnya. Dan di sini kami bisa sharing tentang bagaimana kegiatan mudik ini berlangsung,” ujar Bagoes Brawono selaku ketua AXIC yang hadir langsung diacara ini.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa