Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalin Koalisi Gelar Program Mudik 2009

Editor - Sabtu, 15 Agustus 2009 | 17:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Elvina Afny dari ADM (kedua dari kiri), sepakat gelar mudik bersama

OTOMOTIFNET - Menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1430 Hijriah, hal yang tidak pernah dilupakan oleh sebagian masyarakat Indonesia tiap tahun adalah mudik alias pulang kampung. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun tak tinggal diam dengan menyelanggarakan program mudik untuk mempermudah komunitas pengguna mobil Daihatsu selama perjalanan pulang kampung. 

Namun kali ini, ADM tidak sendirian dalam menggelar program mudik. Tapi melakukan koalisi dengan perusahaan privider, Indosat Tbk. Bahkan turut menggandeng beberapa company lain seperti PT Astra Honda Motor (ATPM motor Honda), perusahaan pembiayaan FIF, Alfa Mart dan HP Nexian.

Dalam program mudik tersebut mengangkat tema “Mudah Mudik 2009”. Pada program ini, Daihatsu berkomitmen memberikan kesempatan kepada 100 keluarga untuk mendapatkan fasilitas mudik bareng Daihatsu dan Indosat.

100 keluarga yang terpilih, merupakan 50 keluarga pelanggan Indosat, 25 keluarga pelanggan Indosat dan memiliki mobil Daihatsu Luxio dan 25 lagi merupakan pengguna Daihatsu Luxio di Jabodetabek.


Melakukan survey ke beberapa stand yang ada di acara peresmian Mudah Mudik 2009

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh 100 keluarga tersebut adalah biaya perjalanan mudik tersebut termasuk bensin, tol, parkir, adalah sebesar Rp. 750.000. Dan juga akan mendapatkan uang saku sebesar Rp. 500.000, serta merchandise menarik lainnya dari Daihatsu. Program ini akan berlaku bagi mereka yang akan melakukan mudik ke Pulau Jawa saja, serta hanya berlaku dari tanggal 19–29 September 2009.

“Melalui program Mudah Mudik ini Daihatsu ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan Indosat sekaligus memberikan apresiasi bagi para pengguna Luxio dan Daihatsu pada umumnya. Mereka yang terpilih untuk Mudik dengan Luxio akan merasakan kemewahan dan kenyamanan Luxio, kami harapkan seluruh keluarga akan mendapat pengalaman mudik yang menyenangkan dan berkesan sehingga dapat merayakan Idul Fitri bersama seluruh anggota keluarga di kampung halaman,” ujar Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing ADM.

Selain itu, Daihatsu juga akan menggelar beberapa posko mudik di beberapa titik sebagai bagian dari kerjasama dengan Indosat. Walaupun Daihatsu juga mempunyai program tersendiri untuk mudik bareng, namun jangkauan yang lebih luas membuat Daihatsu lebih yakin, bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat diluar komunitas Daihatsu.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa