Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsisten Mengusung Teknologi dan Lingkungan

Editor - Rabu, 22 Juli 2009 | 18:19 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dua spesial unit Toyota yang akan hadir menginspirasi teknologi masa depan yaitu Toyota Rin dan Toyota IQ

OTOMOTIFNET - Mengikuti event Indonesian International Motor Show (IIMS) 2009 yang akan dibuka pada 24 Juli 2009 mendatang, bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) adalah bukanlah tren tahunan yang selalu mereka lakukan. Namun konsistensi untuk menggairahkan pasar otomotif tanah air dan mengusung teknologi baru yang bersahabat dengan alam, adalah sebuah hal yang paling penting.

Nah untuk IIMS 2009, TAM akan menghadirkan 13 merek termasuk dua spesial unit yang akan dipamerkan, lima unit produk baru dan lima varian yang sedang mendominasi penjualan Toyota saat ini. Dua unit produk spesial tersebut adalah Toyota IQ dan Toyota Rin. Sedangkan untuk 5 jenis produk baru yang akan dipamerkan adalah Toyota New Prius, Alphard 2.4, Hilux G double cabin, Kijang G Captain Seat, dan Fortuner TRD. Sementara untuk produk-produk Toyota lainnya diantaranya adalah Vios, Camry, Corolla, Yaris, Avanza dan Rush akan mengambil bagian dalam ajang pameran otomotif akbar di Indonesia tersebut.

No caption
No credit
No caption

Konsep stand Toyota yang di dominasi warna hijau

Menempati areal seluas 1400 persegi, TAM dipastikan tidak hanya akan menyuguhkan beragam varian produk yang akan dipamerkan oleh Toyota. Namun juga akan menyediakan fasilitas seperti Toyota Sales dan Aftersales area, CSR Corner, Design Competition Corner, Accecories Display, Children Playground dan Press Room.

Keikutsertaan TAM kali ini mengangkat tema “Auto Life With Peace of Mind”, yang lebih mengutamakan penekanan terhadap sisi teknologi sebuah kendaraan yang juga ramah terhadap lingkungan. Untuk itulah beragam program diskusi pun rencananya akan digelar yang berkaitan dengan teknologi dan lingkungan.


Pejabat teras TAM yang hadir pada acara konferensi pers di Cava Cafe (Ahmad Rizal, Johnny Darmawan dan Joko Trisanyoto)

“Menggairahkan kembali situasi pasar otomotif di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Soalnya banyak hal yang berperan dan tidak semuanya bisa dijangkau. Namun untuk konsisten berupaya menggairahkan pasar otomotif nasional, itu sudah merupakan komitmen kami. Dan sekaranglah saatnya kita menunjukkan pada dunia bahwa industri otomotif kita tetap berjalan,” ujar Johnny Darmawan, presiden direktur TAM, saat menghadiri ramah tamah dengan wartawan pada hari ini (22/07) di Cava Cafe Menteng Jakarta Pusat.

Tentang penggairahan industri otomotif tanah air, tentunya bukan hanya sekedar memamerkan produk dan membuat booth yang mewah di ajang IIMS 2009. Namun TAM juga menggelar beberapa tema diskusi dengan rekan-rekan media sebagai solusi untuk menggairahkan pasar otomotif Indonesia.

Penasaran bagaimana suasana booth serta mobil-mobil konsep yang akan dipamerkan oleh TAM? Kunjungi dan saksikan secara langsung mobil-mobil konsep yang akan dipamerkan di IIMS 2009.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa