Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Comfort Journey (Day 2)

Editor - Senin, 6 Juli 2009 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Hari kedua "Nissan Comfort Journey" kami mulai dari hotel The Hills. Setelah breakfast, kami mengunjungi ngarai yang biasa Anda lihat pada uang Rp 1.000,-. Ngarai apakah itu? Yup, Ngarai Sihanok. Pada lembah indah yang diapit oleh dua tebing tersebut terdapat guha perlindungan yang dibuat oleh Jepang.

Disitu kami sedikit mencoba ketangguhan All New X-Trail dengan melintasi sungai terdapat di lembah tersebut. Setelah selesai mengabadikan line up Nissan,rombongan pun bergerak menuju restoran Rindu Alam untuk makan siang dan melakukan ibadah shalat jumat.
 

Perjalanan pun dilanjutkan menuju Danau Singkarak untuk melakukan sesi pemotretan. Iring-iringan kami pun segera menuju Danau Atas Bawah. Kondisi jalan yang menanjak dan berkelok-kelok, dapat ditaklukan dengan mudah oleh All New X-Trail 2.5 CVT. Bahkan dengan menggunakan X-Trail 2.0 CVT, Grand Livina 1.8L maupun 1.8L.

Di sini kemampuan torsi dan suspensi semua line up Nissan diuji. Saya pun mencoba menaklukan jalanan tersebut menggunakan Grand Livina 1.5L. Hasilnya, tanjakan demi tanjakan pun dapat kami lalui dengan cukup mudah. Karakter suspensinya pun terbilang cukup sttbil tanpa mengorbankan faktor kenyamanannya.

Sesampainya di Danau Atas Bawah, kami disambut oleh hawa yang sangat sejuk. Tak berlama-lama, team Nissan Comfort Journey pun segera menuju kota Padang dan menginap di hotel Pangeran, Padang.

Penulis/Foto:Risson

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa