Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Usung Konsep Morfologi Kupu-Kupu

Editor - Selasa, 23 Juni 2009 | 18:13 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - PT Toyota Astra Motor (TAM) konsisten mengusung tema yang bersentuhan dengan lingkungan dan pendidikan pada perhelatan akbar The Indonesian Motor Show (IIMS). Untuk IIMS ke-17 yang akan berlangsung pada 24 Juli hingga 02 Agustus 2009 di Jakarta International Expo (JIE), TAM akan menghadirkan deretan produk andalan dan layanan serta program-program yang bersentuhan langsung dengan dua hal tadi.

Bahkan konsep booth mereka pun akan diusung dengan refleksi identitas Toyota melalui morfologi kupu-kupu. Dan ini akan menjadi pusat teknologi hijau dalam IIMS 17 kal ini.

“Komitmen terhadap industri otomotif adalah sebuah totalitas yang tidak bisa ditawar lagi. Dan IIMS akan menjadi sebuah hal yang akan terus mendapat support dari Toyota. Pasalnya dengan hal inilah pasar otomotif nasional bisa bergairah kembali. Tentunya kami berharap publik juga selalu berpikiran positif untuk menggairahkan kembali industri otomotif kita,” ujar Johnny Darmawan selaku presiden direktur TAM.

Adapun produk yang akan menjadi line-up mereka pada IIMS kali ini, tidak disebutkan secara detail oleh pihak Toyota. Yang jelas tipe SUV, MPV, Sedan dan special exhibit dari Toyota akan menghiasi booth mereka. Sementara layanan serta program-program andalan mereka diantaranya Toyota Bercerita, Toyota Design Contest, serta masih banyak lagi yang akan ditawarkan buat pelanggan setia Toyota.

Penulis : Uda
Foto :
Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa