Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Xenia Laris Karena Cicilan Ringan

Editor - Kamis, 28 Mei 2009 | 08:16 WIB
Xenia Laris Karena Cicilan Ringan
Xenia Laris Karena Cicilan Ringan

OTOMOTIFNET - Pasar kendaraan Daihatsu Xenia lagi bergairah. Kendati ada penyesuaian harga per April lalu, tapi tak berpengaruh terhadap penyerapan mobil sejuta umat ini di pasar. Tengok saja pada catatan penjualan Xenia yang per 25 Mei sudah naik 5% daripada bulan lalu.

”Kalau secara nasional bulan ini harapan kita naik 15%,” ujar Executive Koordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny kepada OTOMOTIFNET.com.

Dia menambahkan, biasanya angka penjualan meledak pada akhir bulan. Maka itu, wanita ramah ini optimistis bakal mencapai target penjualan sampai 3.000 unit.

”Ini kan masih menjelang akhir bulan, jadinya belum ketahuan berapa persisnya tingkat penjualan Xenia. Dari semua tipe, yang paling laku itu tipe Xenia Li dan di bawahnya tipe Xi ,” jabar Elvina.

Naiknya angka penjualan Xenia ini juga didukung adanya program "Pesona Xenia". Lewat program cicilan berbunga ringan ini, calon konsumen mendapat kemudahan untuk memiliki mobil yang punya kembaran Toyota Avanza itu.

Program ini menawarkan tingkat suku bunga yang rendah dengan masa tenor yang bisa dipilih. Sebut saja cicilan tingkat suku 3,55% dengan tenor setahun. Lalu cicilan tenor dua tahun dengan bunga 6,05%. Terakhir, tenor 3 tahun dengan suku bunga 7,05%. Tentu saja tawaran ini sangat menggiurkan lantaran bulan lalu suku bunga yang diterapkan mencapai 8,25%.

”Semua program cicilan ini dengan down payment 20%,” terang Elvina.

Penulis/Foto: Khalif / Doc. OTOMOTIFNET
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa