Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program 3 in 1 Dari Auto2000

Editor - Selasa, 5 Mei 2009 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Toyota

OTOMOTIFNET - Lesunya penjualan mobil di tanah air, salah satu penyebabnya adalah karena harga mobil yang terus meningkat. Untuk itu beragam stimulus ditempuh dealer maupun ATPM untuk memudahkan konsumen.

Seperti yang ditempuh AUTO2000, dealer resmi Toyota ini intensif melakukan stimulus kepada konsumen. Pada bulan Mei ini mereka mempunyai program baru kepemilikan mobil dengan cara yang mudah.

Program yang dinamakan dengan “3 in 1 Package” ini menyasar kalangan tertentu yang belum memiliki cukup dana untuk membeli mobil, tentunya dengan opsi tiga kali pembayaran dan bebas bunga.

Dan untuk program pertama ini, AUTO2000 bekerjasama dengan Toyota Astra Finance Service (TAFS) menawarkan Toyota Camry 3500 Q.

“Sebenarnya program ini bertujuan untuk membantu konsumen agar lebih berhati-hati dalam membelanjakan uangnya. Nah dengan adanya program 3 in 1 ini, konsumen yang tadinya belum mempunyai modal penuh untuk membeli unit Camry, bisa membelinya dengan tiga kali pembayaran. Jadi alokasi dananya juga bisa digunakan untuk hal lain. Lagi pula kan bebas bunga,” ujar Cahaya Fitri Tantriani, Marketing Communication Auto2000.

Sayangnya ini baru berlaku untuk tipe Toyota Camry. “Kami masih mempunyai beberapa program untuk kedepan, namun untuk saat ini Auto2000 masih akan me-launch program tersebut untuk Toyota Camry 3.5 Q.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa