Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi Resale Value Luxio di Bandung

Editor - Rabu, 4 Maret 2009 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menurut Asep dari showroom mobkas 234 di Buah Batu, Bandung, kurang lebih sekitar 6-8 bulan mendatang, produk Gran Max Luxio bakalan booming di pasaran mobkas sekitaran Bandung.

”Tapi sama dengan produk Daihatsu umumnya, penyusutan harga bekas dari barunya terbilang lumayan gede. Bisa mencapai 20%,” yakinnya.

Pastinya, kondisi tadi sudah terasa kok saat ini. Misalnya diakui Mira dari Asri Mobilindo di jalan BKR No.96A.” Kita jual Gran Max tipe pick up tahun 2008, berkisar antara Rp 60-65 juta.

Padahal, barunya sekitar Rp 80 jutaan,” bilang wanita cantik yang ramah ini. Lanjut para pedege tadi, dibandingkan produk Daihatsu Luxio. Gran Max lebih diminati konsumen.

“Habis harganya Luxio lebih mahal sih. Padahal jeroan alias basisnya sama dengan Gran Max. Dan, paling parah Luxio perang di pasar kompetitor macam Suzuki APV yang hingga kini masih paling diburu konsumen,” ujar Endang mewakili pikiran para pedege mobkas di Bandung.

Intinya, Daihatsu Luxio diprediksikan sulit bersaing di pasar Mobkas karena resale value yang jeblok plus benturan dengan Suzuki APV

Penulis/Foto:Dudu/Yosi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa