Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Momentum Beli Mobil Terbaik

Editor - Sabtu, 13 Desember 2008 | 21:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Tantriani berpose bersama Hendra Purnawan

OTOMOTIFNET - Masih seputar kondisi ekonomi yang membuat pasar otomotif dunia megap-megap, sepertinya memang masih sedang berusaha untuk mencari solusi terbaiknya. Namun di Indonesia, sepertinya imbas dari krisis tersebut tidak serta-merta membuat para pelaku industri otomotif menjadi panik. Toyota salah satu pemain terbaik dunia, pun menunjukkan bahwa mereka masih mampu memberikan batas toleransi untuk hal tersebut.

Diantara yang dirasakan paling sensasional oleh konsumen adalah mempertahankan harga mobil Toyota di Indonesia. Padahal di negara Jepang sendiri dan negara-negara lainnya, produk Toyota sudah mengalami peningkatan.

Oleh karenanya, Toyota beserta main dealer-nya Auto2000 pun meluncurkan berbagai program spesial menjelang tutup tahun 2008. Salah satu diantaranya adalah program “Saat Terindah Bersama All New Camry”. Program ini bahkan ditargetkan mampu menjadi momen bagi para konsumen agar segera membeli mobil sebelum tahun 2008 berlalu.

“Kami sebenarnya ingin memberikan stimulasi kepada konsumen dikelas passenger car seperti Camry ini, agar konsumen yang tadinya menunda membeli mobil agar, jadi membeli mobil. Alasannya adalah karena tahun depan tentunya harga mobil akan naik hingga 40 juta rupiah. Ini pastinya akan membuat konsumen lebih susah lagi untuk memiliki mobil, karena harga yang sudah terlanjur naik pasti akan susah lagi turunnya,” tegas Hendra Purnawan selaku Branch Manager Auto2000 Sudirman, yang juga selaku Koordinator Sales Auto2000 DKI I dan penanggungjawab kegiatan ini.

Program yang dilaksanakan di kawasan Plaza Indonesia pada Sabtu (13/12) tersebut, bahkan menjadi patron peningkatan penjualan Toyota All New Camry akhir tahun ini. Tidak seperti bulan-bulan sebelumnya, Auto2000 bahkan menjamin konsumen Camry di Indonesia tidak akan menunggu lama alias inden lagi. Karena Auto2000 sendiri sudah menjamin bahwa produk tersebut ready stock.

“Target penjualan Auto2000 hingga akhir November kemarin sudah mencapai 2500 unit. Sementara target dari Auto2000 hingga tutup tahun nanti adalah mampu menyentuh angka 2.750 unit mobil. Mudah-mudahan dengan adanya program ini, kami mampu mencapai target tersebut,” imbuh Ricky Martawijaya yang juga mewakili Auto2000 diacara tersebut.

Selain menerangkan tentang sejauh mana program tersebut akan menjadi ikon akhir tahun Auto2000, Rizky juga menjelaskan bahwa Auto2000 akan menguraikan kepada konsumen tentang kinerja Auto2000 dalam memberikan pelayanan after sales. “Ini penting juga untuk diberikan kepada konsumen yang sempat datang diacara tersebut. Apalagi kita juga punya program “Triple Zero” yaitu Zero DP, Zero Insurance dan Zero Bunga,” pungkas lelaki yang ramah senyum ini.

Jadi bakal rugi banget deh, pecinta Toyota Camry kalau tidak sempat melakukan test drive. Apalagi mobil yang disediakan terdapat dua unit dari varian premium tertinggi All New Camry.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa