Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tuas Persneling Baru dan Atap Bergelombang Di New Avanza

Editor - Selasa, 14 Oktober 2008 | 13:58 WIB
Ilustrasi Toyota Avanza tipe E keluaran tahun 2011
autobild.co.id
Ilustrasi Toyota Avanza tipe E keluaran tahun 2011

Divisi produk planning PT Toyota Astra Motor (TAM) tentunya bekerja menyiapkan mobil yang sesuai dengan permintaan pasar.

Begitu juga dengan New Avanza ini, yang namanya penyempurnaan pastinya melakuan perubahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Salah satu dari sekian banyak perubahan yang dilakukan sesuai dengan permintaan konsumen adalah roof panel dari sebelumnya flat roof menjadi roof lining.

“Perubahan ini sesuai dengan request konsumen yang terkadang ragu saat hendak meletakkan barang di atap Avanza,” buka Widyawati, Division Head Marketing Planning & Costumer Relations Division PT TAM.

Desain roof lining yang bergelombang ini memberikan kekuatan lebih saat atap ditimpa beban berlebih misalnya saat harus memasang roof rack.

Saat mudik atau bepergian jauh, New Avanza yang memiliki kapasitas penumpang 7 orang tentunya membutuhkan ruang yang cukup lebih untuk membawa barang.

Dengan desain roof lining ini konsumen tak perlu lagi khawatir saat harus memasang roof rack di atap New Avanza.

Selain itu ada juga perubahan tuas transmisi pada New Avanza tipe S A/T.

Dari tipe in line segaris menjadi tipe shift gate.

“Perubahan desain ini dibuat untuk memastikan tidak ada kesalahan pengoperasian transmisi oleh konsumen. Dengan desain ini transmisi yang dikehendaki pasti akan masuk tanpa harus takut tuas belum berada pada posisi yang benar,” tambahnya jelas Rouli Sijabat, Marketing Public Relation PT TAM. Tuh kan, makin mengerti konsumen!


Penulis/Foto:Popo/Reza

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa