Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Drive All New Subaru Forester

Editor - Selasa, 16 September 2008 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Subaru Forester 2.0X (kiri) dan Subaru Forester 2.5XT

The All New Subaru Forester yang diluncurkan beberapa waktu lalu, akhirnya secara resmi bisa kami jajal dan mencoba sendiri bagaimana performanya. Dengan dua pilihan yang tersedia yaitu varian 2.0X dan 2.5XT, masing-masing media hanya bisa mencoba satu jenis saja.

Namun Otomotifnet.com mendapat kesempatan untuk menjajal kedua varian yang ada, hmm its a specially section guys! Mengambil tempat di Segarra, pantai Carnaval Ancol Bay City pada Senin (15/9), kegiatan test drive ini merupakan yang pertama kalinya untuk All New Subaru Forester setelah diluncurkan awal September lalu.


Mr. Glenn Tan (CEO Motor Image Group)

“Kami senang bisa kembali mengadakan acara test drive bagi rekan-rekan jurnalis. Setidaknya ini merupakan keseriusan kami dalam memasarkan produk Subaru Forester untuk pasar Indonesia. Selain itu kami juga ingin meramaikan kompetisi dikelas SUV untuk kedepannya. Maka dari itu, sepertinya belum lengkap jika teman-teman jurnalis belum merasakan sendiri bagaimana performanya,” ungkap Mr. Glenn Tan selaku CEO Motor Image Group.

Alhasil rombongan wartawan pun mulai mencoba untuk melakukan sesi test yang dipandu oleh beberapa orang karyawan dari panitia pelaksana. Dengan menempuh jalur uji coba yang telah ditetapkan, para wartawan pun melakukan tes kemampuan yang dimiliki mobil tersebut.

Sayangnya panitia pelaksana tidak menyediakan platform tersendiri untuk menguji ketahanan dan ketangguhannya pada kondisi jalan yang berbeda.

Penulis / Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa