Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Booth Toyota di IIMS 2008

Editor - Kamis, 3 Juli 2008 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tema “Inspiring Inovation Sustainable Mobility” bakal diusung Toyota dalam Indonesian Internasional Motor Show (IIMS) 2008, 11-29 Juli mendatang. Menempati seluruh Plenary Hall, Jakarta Convention Centre. Toyota ingin melanjutkan tradisi Toyota yang sesuai dengan makna pameran ini.

Tema ini diakui memiliki makna Toyota yang selalu mengutamakan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik (better life) dan kebahagiaan bagi semua orang (happiness), melalui inovasi teknologi yang tiada henti serta layanan berkualitas tinggi.

“Tema pameran ini memang sesuai produk kita memang menonjolkan fun to drive, hemat BBM, dan ramah lingkungan sehingga bisa menguntungkan bagi kita semua,” buka Joko Trisanyoto, Marketing Director, PT Toyota Astra Motor (TAM).


Joko Trisanyoto

Konsep dari tema ini di tuangkan Toyota melalui 6 booth yang dibuat Toyota. Ada booth Toyota Living with Inventors yang menunjukan special exhibit Toyota, I-real, dan FTHS. Selanjutnya Toyota Living with Family, yang memamerkan produk keluarga.

Dibuat juga Toyota Living with Achievers, Toyota Living with Friends yang menampilkan produk anak muda dari Toyota, yaitu Yaris. Toyota Living with Challengers yang memamerkan mobil off road seperti New Fortuner,

Dan yang terakhir Toyota Living with Partner yang merupakan area supporting partner, seperti leasing dan insurance company, after sales service dan re-sell&purchase. Ingin merasakan kelengkapan kehidupan Toyota di IIMS? Datang aja!


Penulis : Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa