Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji Emisi Gratis Di Auto 2000

Editor - Senin, 30 Juni 2008 | 17:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Salah satu mobil wartawan yang ikut uji emisi

Sebagai bentuk follow up dari program “Biru Langitku”, main dealer Toyota yang terbesar Auto 2000 kembali menggelar uji emisi gratis bagi rekan-rekan wartawan pengguna kendaraan roda empat. Acara yang berlangsung di kantor pusat Auto 2000 dibilangan Yos Sudarso Jakarta Utara pada senin (30/6), juga mengetengahkan acara media gathering sebagai ajang ramah tamah dengan para wartawan.

Uji emisi gratis ini pun diakui oleh pihak Auto 2000 sebagai langkah awal untuk membangun kesadaran masyarakat, tentang pentingnya menjaga kesehatan lingkungan.

“Jadi bukan semata hanya mau melakukan uji emisi saja. Tentunya kita lebih mengarahkan pelanggan atau konsumer bagaimana memperbaiki kendaraan jika tidak lulus uji emisi. Disamping itu juga bagaimana menjaga kendaraan agar emisi gas buangnya tidak melampaui ambang batas yang telah ditentukan oleh pemerintah,” ungkap Cahaya Fitri Tantriani selaku Marketing Communication Auto 2000.


Proses uji emisi dengan alat khusus yang dihadirkan di bengkel Auto 2000

Bukan hanya uji emisi gratis untuk wartawan saja yang digelar untuk Auto 2000, mereka bahkan sering mengadakan uji emisi gratis di berbagai tempat. “Lokasi pelaksanaannya beragam, kami juga biasa mengadakan dikampus-kampus, perkantoran atau di mall-mall,” imbuh Handi K Halim selaku After Sales Division Head Auto 2000.

Untuk memanfaatkan kesempatan ini, tim Otomotif pun langsung memarkir mobil di areal yang telah disediakan untuk uji emisi. Lumayan buat sertifikasi mobil lulus uji emisi. Sebab terdapat beberapa wilayah yang memang sudah menerapkan wilayah batas ambang emisi dari sebuah kendaraan.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa