Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto 2000, Raih Piagam Uji Emisi Terbaik 2007

Editor - Senin, 30 Juni 2008 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Sebagai main dealer Toyota terbesar di Indonesia yang peduli terhadap lingkungan hidup, Auto 2000 dianugrahi predikat sebagai bengkel pelaksana uji emisi terbaik pada tahun 2007. Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pada Minggu (29/6), dilakukan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup di Indonesia.

Auto 2000 yang telah menerapkan program “Biru Langitku” bukan hanya menerapkan sosialisasi pengurangan emisi gas buang saja, Auto 2000 pun telah menerapkan berbagai aspek untuk mendukung hari lingkungan hidup ini. Diantaranya adalah green strategy, green process, green product dan green employee.

“Kami senang dengan adanya penghargaan ini. Namun lebih dari itu semua, memang kita harus tetap menjaga lingkungan hidup kita untuk kelangsungan hidup di masa yang akan datang. Dan Auto 2000 telah menerapkan semua ini untuk berpartisipasi dan mendukung penuh program pemerintah serta kelangsungan hidup dimasa yang datang,” ungkap Suratman selaku kepala bengkel Auto 2000 Yos Sudarso.

“Mobil yang masuk ke bengkel kami untuk uji emisi setidaknya terdapat 40 unit per hari di tahun 2007. Maka dari itu jumlah uji emisi tahun itu mencapai 9.600 unit. Untuk tahun 2008, kami tentunya mempunyai peningkatan program agar tetap bisa melanjutkan program Biru Langitku di Auto 2000,” imbuhyna kemudian.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa