Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Akan Meluncurkan Mobil Baru di IIMS 2008

Editor - Kamis, 26 Juni 2008 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Riswan Alamsjah (Marketing Director PT KTB)

Indonesian International Motor Show 2008 (ke-16) yang akan berlangsung pada 11-20 Juli mendatang, sepertinya akan memunculkan buah bibir tertentu tentang apa saja yang akan dihadirkan para ATPM sebagai daya tariknya. Namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), rupanya sudah mulai mengumbar beberapa line-up mereka yang akan menjadi pajangan dievent otomotif terbesar di Indonesia itu.

Menurut Riswan Alamsjah selaku Marketing Director PT KTB, bahwa KTB sebentar lagi akan mengundang para wartawan untuk menyaksikan line up Mitsubishi di IIMS 16 mendatang.

“Untuk KTB sendiri, kami memiliki beberapa unit termasuk beberapa tipe yang telah di launch awal tahun ini. Untuk jumlahnya terdapat beberapa tipe, namun kami belum bisa menyebutkan tipe apa saja yang akan menjadi line up kami itu,” ungkap Riswan Alamsjah yang ditemui usai acara peluncuran Mitsubishi Grandis di Four Seasons Hotel Jakarta.

Selain akan me-launch beberapa tipe untuk booth KTB sendiri, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporate juga akan melaunch beberapa unit. Namun terdapat pengurangan display, karena terbatasnya ruang yang tersedia.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa