Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trijaya Motor, Sedia Sokbreker Skutik dan Bebek

Otomotifnet - Minggu, 20 September 2015 | 06:56 WIB
Trijaya Motor, Sedia Sokbraker Skutik dan Bebek
OTO-Hero
Trijaya Motor, Sedia Sokbraker Skutik dan Bebek
 
Otomotifnet - Selain menyediakan komponen variasi bolt on misalnya lampu dan knalpot, gerai variasi Trijaya Motor juga menyediakan berbagai macam pilihan sokbreker. Jenisnya bisa diaplikasi untuk tipe motor skutik dan bebek. Selain itu, variasi sokbrekernya tidak hanya peredam kejut belakang saja, namun ada juga stok komponen variasi untuk sokbreker depan.

Misalnya sokbreker depan merek Wilwood dan Ride It yang dibanderol dengan harga sama yaitu Rp 375 ribu sepasangnya. Komponen ini cocok digunakan untuk motor tipe skutik dan bebek dengan gaya modifikasi street racing.

Pilihan warnanya beragam, misalnya Wilwood tampak meriah dengan cita rasa anodized biru, merah dan gold. Sedangkan untuk merek Ride It dominan warna dengan ciri elegan seperti hitam dan silver. Apabila Anda ingin mengupgrade komponen peredam kejut belakang, ada merek YSS khusus untuk tipe bebek dengan rentang harga mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu sepasangnya.

“Sedangkan untuk skutik ada YSS dengan harga Rp 400 ribu dan brand Hitech dengan nominal harga Rp 350 ribu,” jelas Alvian manajer toko. Biar lebih jelas pilih saja sokbreker sesuai jenis dan tipe motor Anda di Jl. Ambarukmo No. 61A, Depok, Sleman, Yogyakarta. Atau bisa telepon ke nomor 0819-31644488. •  (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa