Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TEVCI Banten, Rayakan Ulang Tahun Pertama Di Pantai Batu Saung

Kamis, 17 September 2015 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cinangka – Pada hari Minggu (13/9) kemarin, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Banten menggelar perayaan ulang tahun yang pertama di Pantai Batu Saung, Teneng, Cinangka, Banten. Tema yang diusung pada acara ulang tahun ini yaitu “Fun for TEVCI’s Family”.

“Selain merayakan ulang tahun pertama TEVCI Banten, acara ini juga digelar untuk semakin mempererat kekeluargaan pada member TEVCI. Selain ritual perayaan ulang tahun ada juga berbagai acara dan lomba yang digelar,” jelas Januar Risdianto, selaku Koordinator Wilayah TEVCI Banten.

No caption
No credit
No caption

Seusai acara potong tumpeng, Tahmid Amali selaku Ketua Umum TEVCI juga menyampaikan pesan. “Semoga solidaritas dan silaturahmi antar member TEVCI Banten semakin erat,” tutur pria ramah ini.

Sebelum berangkat ke Pantai Batu Saung, para anggota Tevci berkumpul terlebih dahulu di depan Rumah Makan Sari Banten Jalan Lingkar Selatan Cilegon untuk melakukan konvoi dan lebih mempererat hubungan antar anggota.


TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 320 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia. Berdiri pada 21 Desember 2013, TEVCI memiliki moto “One Respect Get Respect”. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa