Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Berikan Layanan Khusus

Sabtu, 5 September 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya. Jajaran manajemen Honda pun turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda di berbagai wilayah di Tanah Air.

“Di hari Pelanggan Nasional 2015, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sebagai wujud apresiasi terhadap kesetiaan mereka terhadap sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan konsumen dalam mewujudkan mimpi dan kesenangan berkendara dengan memilih sepeda motor Honda,” jelas Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Silaturahmi langsung manajemen Honda dengan pelanggan ini juga dilakukan oleh jajaran pimpinan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Mitra Sendang Kemakmuran – main dealer Honda area Banten, Sinar Sentosa Primatama – Main dealer area Jambi.

Begitu juga dengan jaringan main dealer Honda yang berada di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta, Palembang, Mataram, Balikpapan, Pontianak, dan Jayapura. CEO Astra Motor, Sigit Kumala pun turut melayani konsumen di diler dan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Astra Motor Jakarta pada Jumat (4/9). (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa