Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditengah Kelesuan, Ini Mobil Murah Terlaris

Kamis, 17 September 2015 | 17:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak stabilnya perekonomian di Tanah Air sedikit banyak membuat pasar mobil jadi lesu pembeli. Namun disebut-sebut, mobil murah LCGC justru semakin diandalkan pada kondisi seperti ini. Dan ini dia daftar mobil murah LCGC paling laris di pasaran.

Toyota Agya menjadi mobil murah LCGC yang paling banyak dibeli sepanjang Agustus 2015, dengan penjualan sebanyak 4.172 unit, disusul kembarannya Daihatsu Ayla yang berhasil terjual sebanyak 3.019 unit.

Honda Brio Satya menempati posisi berikutnya dengan jualan sebanyak 1.785 unit, disusul Datsun GO+ sebanyak 1.602 unit. Ironisnya, Suzuki Karimun Wagon R malah terjual kurang dari 1.000 unit, tepatnya hanya 770 unit.

Bila jumlah tersebut di total, hanya dari 5 produk jualan mobil murah LCGC dalam sebulan sudah menembus 10 ribu unit lebih, atau tepatnya sebanyak 11.348 unit. Sebuah angka yang tidak bisa begitu saja dibilang sedikit, utamanya saat kondisi sedang lesu.

Berikut daftar mobil murah LCGC terlaris Agustus 2015:  

1. Toyota Agya 4.172 unit
2. Daihatsu Ayla 3.019 unit
3. Honda Brio Satya 1.785 unit
4. Datsun GO+ 1.602 unit
5. Suzuki Karimun Wagon R 770 unit

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa