Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Jakarta Sedia Kamera 360

Otomotifnet - Jumat, 18 September 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Takut bila mobil kesayangan yang diparkir di rumah tidak terjaga karena sedang tidak ada orang? Atau ingin melirik kondisi kamar Anda saat sedang pergi keluar kota? Nah, buat yang sangat peduli soal keamanan, bisa nih melirik kamera yang dapat berputar 360 derajat.

“Kamera ini bisa menjadi pengawas di rumah atau di mobil selama ada layanan wifi. Nah, untuk di rumah, tinggal dicolok ke sumber listrik saja, nanti bisa dikontrol menggunakan smartphone,” ujar Andrie Wijaya, installer sekaligus owner gerai audio Bassindo di Kelapa Gading, Jakut. Dengan menggunakan aplikasi yang diinstall di iOS atau Android, kamera ini dapat digerakkan 360 derajat. Juga terdapat microphone dan speaker untuk berbicara langsung dengan yang berada di depan kamera.

Tertarik? Kamera CCTV 360 ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp 1,4 juta, sudah termasuk kabel adaptor dan gantungan untuk menempelkan di tembok. Langsung saja berkunjung ke Bassindo di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gadung, Jakarta Utara (di dalam SPBU 34 Kantor No. 1). Kalau mau tanya-tanya dulu, tinggal hubungi saja Andrie di nomor 0818-979988 atau (021) 8368-9998. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa