Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adiputro Siap Bikin Food Truck

Senin, 31 Agustus 2015 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Membangun sebuah food truck berkaitan erat dengan kemampuan sebuah perusahaan karoseri dalam meramu ide pemesan dengan ketersediaan peralatan serta tim desain. Hal ini karena kebutihan akan desain sekaligus pengerjaan sudah berada di tingkatan seperti pengerjaan ala pabrikan.

Butuh kemampuan yang unggul disini. Sebagaimana juga telah dilihat oleh pihak Adiputro. "Sempat melihat tren ini lumayan juga yah tapi masih belum mencoba menjajakinya karena kebetulan belum ada yang memesan ke kita kalo ada kemungkinan kita akan coba," janji David Jethrokusumo selaku Direktur Adiputro Wira Sejati.
   
Meski begitu, menurut David, pihaknya telah mempersiapkan perusahaan yang bermarkas di kota Malang itu untuk bisa menghadirkan line up yang benar-benar bisa dipasarkan. Artinya, masih menurut David, Adiputro akan memasarkan produk yang memang secara teknis bisa dibuat oleh mereka.
   
"Apa yang coba kita hadirkan inilah yang siap untuk dipasarkan karena kita tetap mengedepankan orisinalitas dan juga kesiapan didalam membuat pola tersebut menjadi pembuatan masal daripada kita harus menjual masal tetapi diinternal tidak siap jadi kita melihat dari sisi kesiapan kita dulu sebelum melakukan kesepakatan," jelas nya menegaskan.
   
Direktur PT Adiputro Wira Sejati itu sejurus kemudian menyatakan bahwa pihaknya telah mampu untuk menghasilkan produk yang desain serta proses pembuatannya rumit. Dicontohkannya dengan telah bisa dihasilkan seri Jet Bus yang berspek double decker yang sudah dibuat beberapa unit serta telah dimiliki oleh beberapa perusahaan bus berjadwal maupun charter.

“Kami masih menunggu ada peminat yang ingin dibuatkan (food truck), karoseri Adiputro sendiri siap jika ada salah satu konsumen yang ingin mempercayakan,” janji David pekan lalu di sebuah pameran otomotif. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa