Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Multindo Sejahtera Hadirkan Beragam Toolkit di IIMS

Otomotifnet - Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Apakah Anda ingin mencari perkakas yang dapat menunjang kinerja usaha bengkel? Atau sekadar ingin bongkar pasang sendiri kendaraan kesayangan? Enggak usah bingung, cukup datang saja ke pameran IIMS 2015 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran (20-30/8).

Adalah PT. Multindo Sejahtera yang akan menyediakan berbagai macam perkakas yang mungkin akan Anda butuhkan. Mengusung merek Max Power, ada beberapa jenis toolkit yang akan dipamerkan seperti dongkrak, kunci ring, kunci pas, dan sebagainya.

Tentunya juga akan ada penawaran khusus. “Seperti paket toolkit MK001 ini memiliki 49 jenis peralatan untuk bongkar pasang kendaraan, aslinya memiliki banderol Rp 2,150 juta. Namun selama pergelaran IIMS 2015 ini akan kami beri potongan sehingga harganya hanya Rp. 1,4 juta saja,” ujar Anwar Tanujaya dari PT. Multindo Sejahtera.

Setiap pembelian yang dilakukan nanti akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti kaos, kemeja, ataupun asbak rokok berbentuk kunci soket yang unik. Bilamana ingin melihat, bisa catat lokasi booth di Hall C no. C34-35. Dan bisa hubungi 081291222797 untuk informasi lebih lanjut. •  (Otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa