Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1. Sudahkah Pastor Maldonado 'Tabrakan' Hari Ini?

Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ini bukan sekadar sindiran melainkan lebih ke sebuah olok-olok untuk pembalap Lotus F1. Ya karena kerap do not finish, ia bukan lagi menerima ungkapan buruk, melainkan juga muncul sebuah akun yang bernada mengejek, HasMaldonadoCrashedToday.com. Dalam bahasa Indonesia pengertiannya kurang lebih maksudnya, sudahkah Maldonado tabrakan hari ini?

Tertera Alex Gillon yang menulis profilnya sebagai you tuber dan developer yang mengaku menjalankan website tersebut. Situs ini enggak membuat berita apa-apa hanya membuat hitungan waktu kapan terakhir Maldonado ‘crash’.

Dijelaskan juga, pengertian crash menurutnya adalah sebuah kontak yang menyebabkan berhenti balapan.  

Terakhir, Pastor Maldonado kembali mengalami insiden yang di Spa Francorchamps (23/8). Ia keluar trek dalam kecepatan tinggi yang mengakibatkan kerusakan pada sistem kopling serta membuatnya tak bisa meneruskan lomba. Ini ke-7 kalinya ia berhenti dari 11 balap F1 tahun ini.

Meski begitu, prestasi Maldonado tahun ini sebenarnya enggak buruk-buruk amat. Ia mengantongi 12 poin hasil lombanya di Kanada dan Austria. Sementara di klasemen pembalap ia berada di urutan 14 dari 20 pembalap. Di bawahnya ada Fernando Alonso, Jenson Button.

Eh, ngomong-ngomong soal nyinyir di ajang balap, fans Indonesia juga pernah menunjukkannya di ajang A1 Sentul 2006. Ada sekelompok penonton yang menggelar spanduk bertuliskan ‘Nanda please don’t crash again’.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa