Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2015 Menjadi Surga Komunitas Sepeda Motor

Senin, 24 Agustus 2015 | 18:11 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - IIMS 2015 merambah komunitas sepeda motor. Wajar kalau semua produsen motor tampil di IIMS 2015 JIExpo Kemayoran (20-30/8). Mulai motor harian matik lansiran Yamaha sampai moge-moge kelas atas macam BMW, Harley-Davidson, Ducati dan Triumph.

Motor legendaris asal Inggris, Triumph menghadirkan model terbaru, seperti Rocket III Roadstar dengan mesin berkapasitas 2.294 cc dengan semburan tenaga 146 dk.

Berderet pula para pemain motor alternatif macam Benelli, SOIB, KTM, Husqvarna, dan produk terbaru Italjet, Peugeot Scooter dan Zero Motorcycle bertenaga listrik lansiran Garansindo. APM multi-brand ini juga mulai merambah segmen sepeda motor kelas menengah dan atas.
Khusus di IIMS 2015 Garansindo menggelar program spesial.

Menempati lahan khusus di Hall D, Garansindo membangun trek indoor untuk lakukan test ride. Sedangkan untuk tiga tipe motor listrik Zero boleh dites pada jalur test ride di luar ruangan yang memang dibangun khusus untuk uji coba berbagai motor yang dipamerkan di IIMS 2015.

Tiga model motor listrik Zero termasuk produk yang banyak menarik hati para bikers, antara lain karena sangat ramah lingkungan namun bisa mencapai top speed 158 km/jam. Daya tahan baterainya mencapi 8-10 jam dan Garansindo memberi garansi 5 tahun.

Tak puas dengan motor standar pabrikan, para bikermania juga bisa menikmati berbagai sepeda motor custom yang dibangun dan dipamerkan sejumlah modifikator terbaik Indonesia. Mulai aliran touring maupun sport, dari yang hanya untuk koleksi sampai item yang dijual. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa