Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KYT Hadirkan Strike Eagle, Helm Trail Andalan di MXGP

Otomotifnet - Rabu, 19 Agustus 2015 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Adalah PT Tarakusuma Indah (TI), sebagai produsen helm KYT yang ikut di acara IIMS. Di gelaran tersebut, TI ada di hall B booth B2 No.2 dan akan memamerkan ragam keunggulan produk helm KYT termasuk yang diperuntukkan untuk dunia motorcross.

“Tujuan utama kami adalah bagaimana konsep pada produk, khususnya helm untuk olah raga motorcross dapat diterima dan memberikan keamanan serta kenyamanan, terutama bagi crosser yang turun di MXGP,” terang Henry Tedjakusuma selaku Director PT Tarakusuma Indah.

Nah, helm tersebut diemblemi KYT Strike Eagle yang terbukti menunjang Romain Febvre, pembalap MXGP asal Perancis yang menggunakan helm tersebut. Terbuat dari TRI-Fiber Composite atau kombinasi dari carbon kevlar dengan fiberglass yang nyaman dan aman untuk melindungi kepala.

Hal ini diakui oleh Romian Febvre, “Helm ini sangat ringan dibanding dengan produk lama yang saya gunakan. Apalagi desain yang sangat egronomis membuat saya nyaman memakainya,” jelas pembalap kelahiran 31 Desember 1991 ini.

Selain dipakai oleh pembalap dunia, KYT Strike Eagle juga dipakai Aldi Lazaroni, crosser nasional. “Beratnya cuma 900 gram. Sangat ringan. Leher tidak cepat capek. Padding busanya lembut. Dengan adanya ventilasi di bagian atas helm, saat dipakai terasa dingin di kepala. Selain itu, modelnya juga bagus dan trendy,” tegas Aldi. Penasaran? Datang saja ke IIMS. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa