Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parts Balap Menyegarkan Mata, Ada Di Racing Boy Otobursa Tumplek Blek 2015

Dimas Pradopo - Minggu, 10 Mei 2015 | 08:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak hanya parts classic, ternyata parts balap juga banyak bertebaran di OtoBursa ini. Salah satunya Racing Boy, yang jadi sponsor sang Legend Valentino Rossi diajang balap paling bergengsi dunia MotoGP.

Parts balap yang sudah tidak perlu diragukan lagi diranah balapan ini, juga membuka stand di Otobursa, dan memboyong banyak parts seperti sokbreker dan piranti pengereman. Baik untuk motor bebek, bahkan untuk motor sports sekalipun.

Harga yang ditawarkan juga terbilang standar bro dengan kualitas yang mendunia, “ kita buka sekarang karna sekalian untuk pengenalan ke masyarakat, kalau produk kita Racing Boy juga hadir untuk pasaran Indonesia, terutamanya Jakarta.” Terang Rio Tan RND dari PT. N1 Indonesia.
 
Yuk datang ke Otobursa Tumplek Blek 2015 di Parkir Timur Senayan. Acaranya weekend ini 9-10 Mei 2015, harga tiket masuknya hanya Rp 25 ribu saja. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa