Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesifikasi Khusus BMW Motorrad Untuk Pasar Thailand, Lebih Ceper

Dimas Pradopo - Selasa, 31 Maret 2015 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Bukan hanya mobil, lewat BMW Motorrad, pabrikan asal Jerman ini juga memamerkan line up sepeda motornya di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang digelar hingga 5 April 2015 mendatang. Uniknya, ada beberapa motor yang tampak lebih ceper atau pendek.

Lihat saja BMW GS F700 berwarna merah ini, ceper kan! Selain suspensinya lebih tiarap joknya pun tipis sekali. Bahkan kru OTOMOTIFNET.COM yang tinggi badannya cuma 165 cm saja bisa menapakan kedua kaki dengan sempurna ke tanah.

No caption
No credit
No caption


Ternyata, ini adalah spesifikasi khusus untuk pasar Thailand. "Khusus untuk Thailand, disesuaikan dengan tinggi badan rata-rata orang Thailand," papar salah satu tenaga penjual di booth BMW Motorrad.

Bukan hanya BMW GS F700, model lain seperti BMW Nine T juga dapat perlakukan yang sama. "Model-model ini dirakit di Thailand, spesifikasinya pun mengikuti kemauan konsumen yang umumnya ingin motor dengan tinggi jok rendah," tambahnya.

Pada event ini, BMW Motorrad juga memamerkan BMW S1000XR, moge adventure baru dengan basis mesin 4 silinder segaris yang sama seperti superbike BMW S 1000 RR. (otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa