Motor Baru 2015, Kawasaki Geber Model Anyar di Kuartal Pertama!

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Jakarta - Ada 5 motor baru yang akan mengisi line-up PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada 2015 ini. Unit yang sudah dirilis adalah Kawasaki H2 yang banderol Rp 580 juta. “Pada Jum’at (16/1) lalu KMI sudah memperkenalkan H2 ke konsumen dan sekaligus menyerahkan 3 unit kepada yang sudah melakukan pemesanan,” kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Department KMI.


No caption
No credit
No caption

KMI bakal geber produk anyar di kuartal 1, kemungkinan Versys lampu sejajar

Selain itu, di kuartal pertama tahun ini, motor sport 250 cc seperti Kawasaki Ninja tidak mengalami banyak perubahan. Hanya untuk melakukan penyegaran, keluarga Ninja akan ada minor change. Saat ini di Thailand sudah beredar Versys terbaru berkapasitas mesin 650 cc dan  1.000 cc, dengan desain lampu yang sejajar.

Enggak banyak yang bisa dikemukakan Michael soal produk anyar tersebut. “Ada kemungkinan produk tersebut akan hadir di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya saja,” ungkapnya.


H2 sudah pasti jadi ikon anyar di 2015

Di mesin motor 650 cc, selentingan akan hadir tipe motor klasik Kawasaki. Jadi pendamping Esterella bermesin 250 cc yang hadir tahun lalu.  Tapi lagi-lagi, Michael belum mau memastikan.

“Yang pasti, 2015 ini KMI akan fokus pada penjualan RR Mono dan lebih serius menggarap motor-motor adventure,” serunya. Selain KLX150S-L dan KLX250, di dunia juga ada tipe KLX450R. Bila melihat bakal lebih serius menggarap motor off-road di Tanah Air, bisa saja tipe KLX450R yang harganya dikisaran Rp 140 jutaan bakal dihadirkan oleh KMI.

Semakin rame motor trail nih! • (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa