Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Baru 2015, Triumph Luncurkan Model Anyar di Tengah Tahun

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sampai dengan awal 2015 ini, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) sudah bisa memetakan kebutuhan produk andalan mereka untuk konsumen di Tanah Air. Lebih dari 51% peminat motor pabrikan motor asal Inggris itu tertarik pada konsep motor modern klasik.

No caption
No credit
No caption

Model Roadster seperti Street Triple ABS, Street Triple R ABS dan Speed Triple ABS diminati 20% penggemar Triumph

Produk-produk yang masuk pada kategori ini, seperti Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton. Model Roadster seperti Street Triple ABS, Street Triple R ABS dan Speed Triple ABS, cukup banyak peminatnya 20%.


Bonneville kemungkinan akan ada model barunya

Selanjutnya model Adveture, Cruiser dan Supersport. “Meski 3 model terakhir peminatnya enggak sebanyak tipe modern klasik maupun roadster, tetap saja itu jadi andalan TMI untuk jualan pada 2015,” jelas Indra Dwi Sunda, Marketing Manager TMI.

Sampai pertengahan tahun ini, Indra mengaku enggak ada model baru yang akan diperkenalkan pada konsumen di Tanah Air. Namun lain cerita bila sudah menginjak pertengahan menuju akhir tahun 2015.

Kemungkinan besar, akan ada produk anyar yang mengisi line-up TMI. Secara spesifik Indra enggan untuk membocorkan produk yang akan meluncur di pertengahan sampai akhir 2015.

“Bisa jadi produk-produk tersebut yang menggendong kapasitas mesin dibawah 1.000 cc. Tapi enggak menutup kemungkinan bahwa produk-produk yang mesinnya di atas 1.000 cc, kita perkenalkan pada calon konsumen,” aku pria yang doyan main sepeda ini.

Kalau menilik dari produk yang saat ini beredar, maka tipe modern klasik seperti Bonneville dan Thruxton jadi produk yang memiliki kapasitas mesin di bawah 1.000 cc. Kalau yang di atas itu, kemungkinan besar akan diisi oleh tipe Roadster Speed Triple ABS. • (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa