Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Head Unit Kenwood Raih OTOMOTIF Choice Award Karena Hal Ini

Dimas Pradopo - Sabtu, 22 November 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - OTOMOTIF Choice Award ini bagus sekali, untuk mengapresiasikan kami para importir, agar kami bisa improve lebih baik lagi ke depannya,” ujar Verry, Marketing PT. Sinar Sakti Aneka Sarana selaku distributor Kenwood.

Punya program untuk menarik dealer lebih banyak selama musim 2014, bikin produsen terfavorit konsumen untuk kategori head unit ini akan penetrasi pasar audio lebih baik lagi ke depannya. 

“Strategi kami selama 2014 ini, kami membuat program untuk menarik dealer lebih banyak lagi dan juga penjualan yang lebih banyak dari tahun lalu,” tukasnya.

Sedangkan strategi untuk tahun 2015 mendatang. “Kami akan lebih gencar lagi berjualan produk yang lebih baik agar bisa bersaing di pasar aksesori,” tutupnya. • (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa