Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Rahasia 3M Gold Series Car Wash Soap Raih OTOMOTIF Choice Award 2014

Dimas Pradopo - Jumat, 21 November 2014 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Untuk produk baru, tentunya harus punya nilai lebih dari produk lain yang sejenis. Seperti halnya 3M Gold Series Car Wash Soap yang diperkenalkan Mei 2014. 

“Sampo mobil Gold Series ini, formula high gloss-nya ditingkatkan untuk kilap yang lebih lama, sehingga terlihat bersih dan baru. Antistatic-nya juga ditambahkan. 

Setelah mobil dicuci, debu yang di udara tidak mudah menempel. Alias memiliki daya tolak debu,” ,” ujar Tejo Negoro, Product Manager Automotive Aftermarket Division – Auto Care Industrial Business Group PT 3M Indonesia.

Dikemas dalam botol isi 500 ml dan pouch 450 ml model baru yang memiliki penutup (kemasan sebelumnya kalau mau dipakai ujung atasnya harus dipotong).

“Terima kasih 3M sudah mendapat penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2014 kategori Promising Product, sehinnga akan menambah kepercayaan konsumen. Produk Gold Series akan terus jadi campaign kita karena ini produk yang menjanjikan,” tutup Tejo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa