Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sasar Segmen INK Menengah Atas, INK Raih OTOMOTIF Choice Award

Dimas Pradopo - Kamis, 13 November 2014 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Konsisten mempertahankan diversifikasi produk serta meningkatkan layanan aftersales, PT Tarakusuma Indah yang membawahi produk helm INK dinobatkan sebagai penerima OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2014 untuk kategori umum produk helm.

Konsisten meluncurkan produk yang beragam dengan mengedepankan pada aspek keselamatan berkendara. Tak hanya itu, INK juga dikenal sebagai brand helm lokal yang memiliki image menengah ke atas sehingga berkesan tidak murahan tanpa mengesampingkan kualitas produknya.

Helm berkualitas dengan sentuhan desain yang modern dan futiristik, disasar untuk pasar menengah ke atas. Hal ini berkaitan dengan makin berkembangnya tren motor sport di Indonesia saat ini.

“Kita fokus pada pasar menengah ke atas, apalagi tren motor sport saat ini juga terus tumbuh,” terang Syaiful Anwar, Promosi INK PT Tarakusuma Indah.

Berbagai produk telah dilahirkan dengan sejumlah kategori diantaranya onroad, off road hingga supermoto. Diperkuat oleh pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang dengan luas wilayah 20 ribu m2, dengan karyawan 750 orang. Saat ini produksi helm pertahunnya mencapai 2 juta unit. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa