Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam 5 Hari IMOS 2014, 79 Unit Suzuki Address Laku Terjual

Dimas Pradopo - Selasa, 4 November 2014 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sepanjang penyelenggaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, Suzuki Address telah berhasil memikat 79 orang untuk melakukan pemesanan produk. Skutik terbaru dari Suzuki ini merupakan global produk yang hadir dengan desain dan beragam fitur baru.

Sebagian besar konsumen Suzuki Address menyukai kapasitas bagasi penyimpanan barang yang sangat lega hingga 20,6 liter.

Selain itu, motor ini juga mengusung mesin 110cc berteknologi fuel injection (FI) yang irit bahan bakar didukung dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter.

Selain Suzuki Address, salah satu varian Suzuki yang cukup laris adalah Burgman 200 ABS yang mencatatkan penjualan sebesar 64 unit. Suzuki Satria FU150 juga terjual sebanyak 64 unit. Tipe motor Suzuki lainnya yang laris adalah Suzuki Nex FI dan Suzuki Inazuma 250.


Menurut press realese yang diterima redaksi, total penjualan yang berhasil diperoleh PT Suzuki Indomobil Sales 2W hingga penutupan IMOS 2014 sebesar 260 unit sepeda motor dari berbagai tipe model.

Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Suzuki secara cash sebanyak 99 orang, dan yang melakukan pembelian secara leasing sebanyak 161 orang. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa