Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nggak Sekadar Motor Baru, Yamaha Hadirkan Helm Baru dan Diskon Aksesoris R-Series

Dimas Pradopo - Minggu, 2 November 2014 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Disamping memajang motor baru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menampilkan sparepart dan aksesoris di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Bahkan promo disodorkan pada pengunjung pun beragam, mulai helm anyar R-Series dan diskon 10 persen apparel dan asesoris R-Series di IMOS. Helm baru ini sesuai R-Concept tersedia tiga warna R Concept Blue, R Concept White, R Concept Black dengan harga sama Rp 370 ribu.

Menariknya lagi, apparel dan aksesoris dijual dengan diskon 10 persen. Apparel R-Series terdiri dari jacket, t-shirt, glove, topi.

"Yamaha pun menarik konsumen dengan apparel polo shirt Blue Core (Rp 115 ribu) dan cap Blue Core (Rp 90 ribu),” jelas Robby Sidarta, Asisten Manager Product Plan and Promotion Sparepart POD Division PT YIMM.

Lalu, dua konsumen beruntung bisa mendapatkan helm HJC half face itu lewat undian yang bisa diikuti dengan pembelian minimal Rp 150 ribu berlaku untuk Yamalube Supersport, helm, apparel, asesoris.

Replika helm HJC 99 Jorge Lorenzo juga dijual dengan ciri khas ringan, corak tanda silang di bagian atas, corak angka 99 di bagian kiri, lambang sparta di bagian belakang.

Harganya Rp 699 ribu tipe full face dan Rp 350 ribu tipe half face. Untuk tipe full face, konsumen bisa mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu jika dapat menunjukkan STNK motor Yamaha. Sedangkan special helmet AGV Valentino Rossi harganya Rp 2,1juta

Di IMOS ini pun Yamaha sebagai pionir helm yang inline dengan motornya, juga mengeluarkan helm terbaru Fino. Buat wanita helm terbaru Fino namanya J-Star dengan berbagai pilihan warna, untuk membantu wanita agar rambut yang dikuncir tidak mengganjal saat helm digunakan.

New Fino helmet tersedia 3 tipe yaitu New Fino Premium seharga Rp 299 ribu, New Fino Classic Rp 245 ribu, New Fino Sport Rp 245 ribu. Buat wanita helm Fino J-Star ada 4 warna J-Star Yellow Rp 350 ribu dan tiga tipe lainnya dengan harga sama Rp 190 ribu yaitu J-Star Pink, J-Star Blue, J-Star Red.

Mau upgrade tunggangan? Ada pula knalpot Hit Man seharga Rp 5,2-5,6 juta. Chain Kit spesial DID Gold Chain tersedia Gold Chain Kit untuk V-Ixion Rp 340 ribu, Gold Chain Kit untuk New V-Ixion Rp 350 ribu, Gold Chain Kit Jupiter MX Rp 280 ribu, Gold Chain Kit Jupiter Z1 Rp 270 ribu.

So, jangan ketinggalan ya. Tinggal sehari lagi nih bro! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa