Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Terbaik OTOMOTIF Choice Award 2014 Direbut INK

Dimas Pradopo - Sabtu, 1 November 2014 | 09:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Merek INK menjadi yang terbaik di kategori helm pada ajang OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2014. Penilaian kemenangan INK berdasar pada unique selling point, kemudahan didapat, edukasi kepada konsumen, harga, dan testimony dari pengguna.

Di ajang OCA 2014, INK bersaing ketat dengan merek-merek helm lain seperti KYT, BMC, GM dan NHK.

"Kami merasa bersyukur bisa menang di OCA 2014. Ini tak lepas dari fokus kami untuk menghadirkan produk di kelas menengah atas," ungkap Syaiful Anwar, dari divisi promosi PT Tarakusuma Indah, produsen INK.

Menurutnya, setiap produk INK dilepas sesuai dengan model motor yang laris di pasaran. Misalnya, saat ini pasar yang ramai adalah sport fairing, maka pihaknya turut menyediakan helm yang cocok bagi konsumen motor tersebut baik dari sisi desain maupun harga.

"Kami yang menyesuaikan konsumen dengan tunggangannya. Karena kami sadar saat memakai helm, pengguna motor  tak hanya butuh safety tapi juga fashion. Jadi sektor ini yang menjadi kunci INK dikenal di pasar helm," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa