Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isi Bensin Fulltank, Suzuki Address Bisa Diajak Jalan 270 Km

Dimas Pradopo - Rabu, 29 Oktober 2014 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suzuki Address dikatakan sebagai skutik paling cocok untuk masyarskat Indonesia. Selain fitur-fiturnya yang melimpah, skutik terbaru Suzuki ini juga irit bahan bakar.

Mengandalkan mesin 113cc 4 stroke. Air cooled. SOHC, yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari mesin Suzuki Nex, diklaim Suzuki skutik ini sanggup berjalan sampai dengan 270 km untuk sekali isi bahan bakar fulltank.

"Mesinnya sudah teruji lah, pengembangan dari Suzuki Nex. Kalian bisa coba sendiri iritnya, karena angka 270 km itu angka minimal, jadi kalau cara pakainya bagus, bisa lebih irit lagi," ujar Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W Suzuki Indomobil Sales, hari ini (29/10).

Suzuki juga mengaku sudah melakukan pengetesan internal dengan metode ECE R40 dengan hasil konsumsi bahan bakar yang tercatat 53 km perliter.

Suzuki Address akan diposisikan disegmen low skutik dengan mengandalkan mesin 113 cc dengan konsep Light Eficient and Powerfull (LEaP Engine). Skutik ini juga sudah didukung pendinginan cair dan punya kapasitas tangki bahan bakar 5.2 liter. Sementara bagasinya mencapai 20.6 liter. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa