Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Acara Unggulan Di IMOS 2014

Dimas Pradopo - Rabu, 15 Oktober 2014 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 dipastikan digelar pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Assembly Hall dan Lobi Utama Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengusung tema "Teknologi Keselamatan dan Sikap".

Lewat tema ini, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ingin mengajak masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi keselamatan berkendara lewat sikap yang baik hingga edukasi tentang teknologi ramah lingkungan.

"Teknologi pada sepeda motor bisa dinikmati juga bisa jahat, kewajiban produsen untuk membuat teknologinya bermanfaat. Teknologi juga dikaitkan dengan pemakaian bahan bakar dan ramah lingkungan," jelas Gunadi Sindhuwinata, ketua umum AISI.

Konsep ini kemudian diwujudkan pada acara-acara yang akan digelar. Mulai dari safety riding course di dalam kelas dilanjutkan dengan trst ride. Lalu ada juga Promo helm murah dengan diskon 70 persen. Totalnya ada 200 helm murah dijual tiap harinya.

Di IMOS 2014 juga akan lelang motor. Tiap hari ada satu motor yang dilelang dengan harga mulai Rp 100 ribu. Wujud dari sosialisasi teknologi safety juga akan ada seminar dari Bosch tentang pengenalan ABS dan teknologi berkendara.

Selama lima hari penyelenggaraan akan ada 6 pabrikan sepeda motor memamerkan produk unggulannya, mereka adalah Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Sym dan TDR. Sedang untuk produk pendukung ada 22 merek yang akan bergabung pada event yang diperkirakan akan menyedot pengunjung hingga 90 ribu orang ini.

Pameran yang menggunakan lahan seluas 8.244 meter persegi ini akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dengan harga tiket Rp 10 ribu dari Rabu hingga Kamis dan Rp 15 ribu untuk penyelenggaraan di hari Jumat hingga Minggu. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa